Selamat Datang Di Blog Adi Sumardi

twitter


Curhat Zone Times

CZT ini merupakan aplikasi software yang insyaallah akan dibuat dan dikembangkan oleh saya dan dibantu dan dibimbing oleh sang ahli dalam bidangnya, dimana dengan aplikasi software ini kita dapat berinteraksi sehingga mendapatkan kata-kata motivasi dan penyemangat bagi kita. Aplikasi software berupa animasi interaktif dan didalamnya ada 2 karakter yaitu pria dan wanita yang bisa kita pilih. Untuk memakai aplikasi software ini kita perlu mempunyai akun terlebih dahulu untuk bisa login dan menjalankan aplikasinya, kemudian aplikasi ini juga bisa menampung curhatan setiap harinya dan tentu mendapatkan kata motivasi.

Latar belakang pemikiran aplikasi software ini adalah dimana pada jaman sekarang banyak muda-mudi yang masih berkembang itu terpuruk dalam keadaan dimana kondisi fsikis mereka itu turun dan hal hasil mereka tidak percaya diri dan lebih memilih untuk menyendiri didalam kamar. 

Dengan adanya aplikasi software ini, diharapkan muda-mudi akan lebih berkembang, percaya diri dan selalu optimis dalam keadaan apapun.

0 komentar:

Posting Komentar